Senin, 16 Juli 2012

Arang And The Magistrate ( Korean Drama )

Diproduksi tahun : 2012
       Drama ini berdasarkan cerita rakyat yang terkenal. 
      Selama era Joseon di kota Miryang, Arang (Shin Min Ah) adalah putri dari seorang hakim yang baik, cantik dan suci. Dia tumbuh besar tanpa seorang ibu dan dibesarkan oleh pengasuh yang jahat yang mana dia bersekongkol agar Arang diperkosa dan dihancurkan kehidupannya oleh seorang budak. Budak itu menyerangnya dan Arang menolaknya, sehingga budak itu menikam dan membunuhnya serta meninggalkan tubuhnya membusuk di hutan. 
   Ayahnya yang mana seorang hakim hanya percaya bahwa dia kabur untuk kawin lari dengan seorang pria dan mengundurkan diri dari posisinya dengan rasa malu. Legenda ini terus berlanjut bahwa setiap kali seorang hakim baru datang ke Miryang untuk mengisi posisi hakim, hantu dendam Arang selalu muncul untuk menceritakan kisahnya dan hakim baru itu pasti akan lari ketakutan. 
      Tapi suatu hari, seorang hakim baru datang ke kota. Seorang pemuda yang bernama Eun Oh (Lee Joon Ki). Arang muncul seperti biasanya dihadapan hakim baru itu sebagaimana sebelumnya. Tetapi orang ini tidak melarikan diri malahan bersimpati kepadanya. Bahkan ia berjanji untuk menemukan pembunuhnya dan membalaskan kematiannya.
       Cast :
Lee Joon Ki sebagai Eun Oh

 Shin Min h sebagai Arang

Yeon Woo Jin sebagai Joo Hwal

Hwang Bo Ra sebagai Dukun

Kwon Oh Joong sebagai Dol Swe


Video Teaser Arang And The Magistrate :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar